Besok SBY Dijadwalkan Salat Jumat di Masjid Islamic Center Lhokseumawe

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Mantan presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dijadwalkan melaksanakan salat Jumat di Masjid Islamic Center Lhokseumawe pada Jumat (25/1/2019).

Ketua Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, M. Hasbi, mengatakan SBY dan rombongan menuju Aceh melalui jalur darat dari Sumatra Utara.

“Tadi pagi Pak SBY sudah melakukan pertemuan dengan kader PD dan tokoh masyarakat di Aceh Tamiang dan melanjutkan mengunjungi Kota Langsa dan Aceh Timur sampai Kamis malam,” kata Hasbi kepada aceHTrend, Kamis (24/1/2019).

Esoknya, SBY dan rombongan langsung menuju wilayah Pasee, meliputi Aceh Utara dan Lhokseumawe. Di Pasee, SBY dikabarkan berziarah ke makam Malikussaleh dan melaksanakan salat Jumat di Masjid Islamic Center.

Hasbi menambahkan, kedatangan SBY di Kota Lhokseumawe disambut langsung Muspida Kota Lhokseumawe dipimpin Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya.

Selama di Lhokseumawe SBY juga dijadwalkan bersilaturahmi dengan masyarakat dan meresmikan Rumah Sakit MMC di Cunda Muara Dua, serta berdialog dengan nelayan di Pusong.

Dilanjutkan dengan pertemuan bersama kader, DPC, caleg Partai Demokrat dari Lhokseumawe, Aceh Utara, Bireuen, Aceh Tengah, dan Bener Meriah di Hotel Lido Graha.

“Kesiapan untuk menyambut kedatangan SBY sudah rampung, bahkan kami terus bekerja ekstra dengan berbagai kesiapan agar acara nanti bisa berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK