TKD Aceh Apresiasi Kehadiran Sekber Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Aceh

ACEHTREND.COM,Banda Aceh- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf, Teungku Irwansyah, Kamis (24/1/2019) memberikan apresiasi atas kehadiran Sekber Pemenangan Caleg DPR RI Partai NasDem Aceh, yang juga ikut bekerjasama untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Kepada aceHTrend, Irwansyah mengatakan, kehadiran sekber yang diketuai oleh Sekjen Partai Aceh Teungku Kamaruddin alias Abu Razak, merupakan suatu hal yang positif.

“Ini tentu menambah energi bagi kami untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Aceh. Tentu kami menyambut baik,” ujar Irwansyah yang didampingi oleh Ketua Infokom TKD Aceh Ali Raban, kala menghadiri peresmian sekber di Pango, Banda Aceh.

Mantan Juru Bicara Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat itu juga menambahkan, sebagai ketua TKD Aceh, deklarasi sekber adalah bukti bahwa kerja-kerja pemenangan terus dilakukan oleh berbagai pihak yang pro pada Jokowi-Ma’ruf.

Dirinya sebagai Ketua TKD Aceh, tidak merasa disaingi. “Ini kerja politik yng besar. TKD tentu menyambut dengan baik siapa saja yang bergabung untuk pemenangan Jokowi. Perihal lembaga yang berbeda, itu hanya soal strategi dan pilihan hati.”

Dia juga menambahkan, dengan dibukanya sekber tersebut, target memenangkan Jokowi-Ma’ruf hingga 70 % semakin terbuka untuk di raih.

KOMENTAR FACEBOOK