Kunjungan SBY ke Aceh Diharapkan Bisa Tampung dan Wujudkan Banyak Aspirasi Masyarakat

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Hari ini Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sampai di Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara. Masih dalam rangka SBY Tour de Toba-Seulawah di Aceh yang berlangsung sejak 24-28 2019.

Dalam kunjungannya SBY didampingi istrinya Ani Yudhoyono, Edi Baskoro, Hinca Pandjaitan, Andi Malarangeng, dan beberapa pengurus Partai Demokrat dari DPP.

Kader Partai Demokrat Aceh Utara, Rian Firmansyah Syafruddin mengatakan, di Panton Labu pertemuan dipusatkan di kediamannya di lokasi SPBU Ceumpeudak.

Agenda ini merupakan upaya yang dilakukan Partai Demokrat untuk bisa dekat dengan rakyat. Hal ini merupakan upaya serupa dengan kegiatan Tour de Java yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Pada kunjungan ini diharapkan ada banyak aspirasi masyarakat yang bisa ditampung dan diwujudkan. Atau setidaknya memberikan solusi atas permasalahan yang selama ini terjadi di tengah-tengah masyarakat,” ujar Rian Firmansyah melalui keterangan tertulis.

Selain itu Rian juga menjelaskan, kunjungan ini dilaksanakan untuk membangun konsolidasi Partai Demokrat dalam menghadapi pesta demokrasi 2019 nanti. SBY mengharapkan para kader dapat mendongkrak popularitas dan elektabilitas Partai Demokrat sehingga mampu memberikan hasil yang baik pada pemilu mendatang.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK