Menangkan PNA, Falevi Kirani Ajak Kampanye Santun

    ACEHTREND.COM, Meureudu- Ketua DPP PNA Rizal Falevi Kirani dan juga sebagai calon anggota legislatif DPRA PNA dapil ll Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, mengajak semua kader PNA di Pidie Jaya untuk bekerja keras memenangkan partai orange itu pada pemilu 2019.

    Falevi juga mengajak kader untuk melakukan kampanye santun, tidak melakukan politik SARA dan selalu menjunjung tinggi nilai demokrasi.

    Hal tersebut diungkapkan Falevi saat menghadiri acara rapat konsolidasi PNA Pidie Jaya di dapil satu, yang meliputi Kecamatan Meureudu dan Kecamatan Ulim, di Dosmeer Pijay, Kota Meureudu, Minggu (27/1/19).

    “Pemilu merupakan ajang adu program, bukan ajang fitnah memfitnah. Karena pasta demokrasi dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memilih pemimpin yang berintegritas,” katanya.

    Dalam rapat konsolidasi tersebut, juga ikut dilakukan penandatangan pakta integritas oleh semua caleg tingkat DPRK dapil satu. Hal tersebut dilakukan untuk membangun komitmen caleg, dan semua caleg sama di mata partai sehingga tidak ada yang dianaktirikan.

    Kontributor: Ilhami

    Editor: Muhajir Juli

    KOMENTAR FACEBOOK