Mualem: Semua Parnas Haram Menang di Aceh

Muzakir Manaf @aceHTrend/Taufik Ar-Rifai

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Ketua Umum DPA Partai Aceh, H. Muzakir Manaf menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Aceh agar bekerja ekstra memenangkan kader Partai Aceh pada Pileg 2019.

Pria yang akrab siapa Mualem ini juga meminta kepada seluruh eks kombatan agar memenangkan seluruh caleg DPRK dan DPRA yang diusung Partai Aceh.

“Saya tegaskan lagi, Partai Aceh tidak berkoalialisi dengan Parnas apapun untuk kursi DPRK dan DPRA. Oleh karena itu, KPPA yang sudah dibentuk di seluruh Aceh wajib memenangkan caleg yang diusung Partai Aceh,” ujar Mualem kepada aceHTrend via telepon seluler, Senin (28/1/2019).

Mualem mengatakan, Partai Aceh merupakan partai perjuangan yang lahir dari hasil perjuangan bangsa dan darah bangsa Aceh. Oleh karena itu, seluruh kader Partai Aceh maupun eks kombatan agar saling kompak dan menjunjung tinggi nilai sinergitas sehingga Partai Aceh unggul di pesta demokrasi 2019 mendatang.

Dalam hal ini, Mualem juga menegaskan agar seluruh caleg yang diusung Partai Aceh jangan saling menjegal dan bermusuhan. Pasalnya, antara satu caleg dengan caleg lainnya tidak pernah ada perbedaan sehingga tidak memicu permusuhan antar sesama. Ia mencontohkan seperti sebuah tim sepakbola yang saling bekerjasama antara satu dengan lainnya demi mencapai kemenangan.

“Intinya, untuk DPRK dan DPRA wajib menangkan kader dari Partai Aceh, untuk parnas haram. Begitu juga kepada seluruh kader jangan bermain dua kaki maupun menghasut satu sama lain. Ini semata-mata demi menjaga keharmonisan antar sesama tim sehingga Partai Aceh terus unggul di kancah politik,” tegas Mualem.

Editor: Muhajir Juli

KOMENTAR FACEBOOK