Ahmad Dhani Dipenjara, Maya Bahagia Dengan Suami Barunya

ACEHTREND.COM,Jakarta- Ahmad Dhani Prasetyo, pentolan grub band Dewa 19 yang pernah mengaku bangga dengan darah Yahudi di tubuhnya, akhirnya dipenjara karena kasus ujaran kebencian yang dilakukannya di media sosial.

Ahmad Dhani Prasetyo divonis kurungan 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Majelis Hakim menilai, Ahmad Dhani terbukti bersalah telah menyuruh anak buahnya menyebarkan kebencian terhadap suatu golongan.

Ujaran kebencian tersebut, disebarkan anak buah Ahmad Dhani melalui akun twitter @AHMADDHANIPRAST pada bulan Maret 2017 silam.

Lelaki yang menceraikan Maya hanya demi menikahi Wanita Idaman Lain (WIL) Mulan Jameela, kini pun meringkuk di bui.

Bagaimana dengan Maya Estianti? Perempuan yang dinikahi oleh Ahmad Dhani kala lelaki itu belum kaya raya, kini sedang berbahagia dengan suami barunya.

Dikutip dari laman istagramnya @maiaestiantyreal, Selasa (29/1/2019) pesohor itu sedang berlibur dengan suaminya di Amerika Serikat.

Kala publik Tanah Air sedang sibuk membahas hukuman terhadap Ahmad Dhani, Maya justru terlihat sedang berbahagia. Di istagramnya, Maya justru bercerita tentang pertemuannya dengan salah seorang istri idola suami barunya itu di Airport Los Angeles. Siapa itu? Ternyata mereka berjumpa dengan istri mendiang penyanyi Elvis Presley. Akhirnya mereka pun mengabadikan momen langka itu.

KOMENTAR FACEBOOK