Maksimalkan Dulang Suara, Sekber Bentuk Sayap Perempuan

ACEHTREND.COM,Banda Aceh – Sekretariat Bersama Pemenangan DPR-RI, Jokowi Makruf terus mematangkan persiapan. Kini, tim perempuan pun sudah terbentuk.

“Alhamdulillah, pembentukan struktur Tim Perempuan untuk Jokowi Makruf sudah kita lakukan,” kata Ketua Tim Perempuan, Marliah MA yang didampingi timnya, Fajriah, ST dan Haspiada, SE.

Kata Marliah, pembentukan struktur Tim Perempuan untuk pemenangan Jokowi Makruf di Aceh sudah dilakukan, Selasa (29/1/2019) di Sekber, Ilie, Banda Aceh.

“Ada sekitar 60 puluhan perempuan dari Seluruh Aceh hadir, sudah termasuk masing-masing koordinator untuk setiap kabupaten/kota,” ujar Marliah.

Disebutkan, Tim Perempuan untuk Jokowi Makruf sudah siap bekerja hingga keseluruh pelosok gampong di Aceh untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 itu.

Seperti diketahui, Kamis (24/1/2019) lalu, Sekber Pemenangan DPRRI, Jokowi Makruf sudah diresmikan oleh Ketua Umum Partai NasDem, H Surya Paloh.

Sekber diketuai H Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak dengan sekretaris Taf Haikal dan Bendahara Kennedi Husen.

Selain untuk melaksanakan kerja-kerja pemenangan anggota DPR-RI dari Partai Aceh dan NasDem, Sekber juga akan bekerja untuk pemenangan Jokowi Makruf pada Pilpres mendatang.

KOMENTAR FACEBOOK