Panwaslih Aceh Selatan Amankan Paket Tabloid Indonesia Barokah

ACEHTREND.COM, Tapaktuan – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Selatan mengamankan sejumlah paket yang berisi tabloid Indonesia Barokah di Kantor Pos Cabang Tapaktuan kemarin, Selasa (29/1/2019).

Kordiv Penindakan Pelanggaran Panwaslih Aceh Selatan, Zarlianto menyebutkan, paket tabloid Indonesia Barokah tersebut ditemukan saat pihaknya melakukan investigasi ke Kantor Pos Tapaktuan pada pukul 14.30 WIB.

“Dari hasil investigasi kita ke Kantor Pos Tapaktuan, kita temukan tabloid ini. Dan kita meminta agar pihak Kantor Pos untuk tidak mendistribusikan tabloid inj,” ujar Zarlianto kepada aceHTrend, Rabu (30/1/2019).

Ia menyebutkan, dari keterangan pihak Kantor Pos Tapaktuan, sebelumnya mereka juga sudah menerima instruksi dari regional agar tidak mendistribusikan tabloid tersebut.

“Jumlah lembarannya belum kita ketahui, karena jumlah yang sampai ke kantor Pos belum direkap. Kepala Kantor Pos menjanjikan besok akan menginformasikan berapa jumlah keseluruhan tabloid ini,” ujarnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK