Arif Fadillah Dukung Penuh Pelucuran Gampong Anti Narkoba

    ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Arif Fadillah mendukung penuh peluncuran gampong anti narkoba oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman beberapa waktu lalu.

    Bahkan kata Arif Fadillah jika dibutuhkan pihaknya dari legislatif siap mengalokasikan anggaran untuk program tersebut.

    “Kita memberi dukungan sepenuhnya, hanya saja kita berharap kepada Pemerintah Kota Banda Aceh untuk mengalokasikan juga anggaran dalam mendukung program tersebut,” kata Arif Fadillah, Kamis (31/01/2019).

    Arif menuturkan program ini untuk melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkotika khusunya di Kota Banda Aceh karena itu jangan hanya perancangannya program saja yang bagus tapi juga harus didukung dengan pengangaran.

    Karena di tengah maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, program ini menjadi tameng untuk membentengi masuknya barang haram tersebut di tengah – tengah masyarakat.

    Menurut Arif Fadillah peredaran dan penyalahgunaan narkoba selama ini sudah merusak bagi generasi Aceh oleh karenanya perlu bersinergi dalam melakukan upaya upaya pencegahan secara bersamaan.

    Ia berharap dengan munculnya gampong anti narkoba ini masyarakat akan lebih aktif dalam menjaga gampongnya masing masing dari masuknya narkoba dan mempersempit ruang gerak bagi pengedar barang haram tersebut. Oleh karenya perlu didukung dengan pengangaran yang kuat, agar tidak berhenti di tengah jalan.

    “Kalau memang nanti diajukan pengangaran untuk program tersebut kita akan menyetujui sayang kita liha jika program nya bagus eksekusi akhirnya mentah. Itu yang sangat tidak kita harapkan,” tutup Arif Fadillah.[]

    KOMENTAR FACEBOOK