DMP Kenalkan Produk Outer Batwing Berbahan Silk Modern

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Mirati Putri, mahasiswi Jurusan Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi, Unsyiah memutuskan terjun ke dunia bisnis fashion dengan memperkenalkan merek dagang DMP.

Untuk karya awalnya, milenial Banda Aceh ini memperkenalkan empat karya outer batwing melalui pasar digital instagram @dmp.clothing_

“Sengaja pilih Pasar Digital karena peminat fashion kini aktif mencari model-model yang sesuai selera,” jawab sosok yang akrab disapa Putri atau Geby, Jumat (1/2) sore.

Meski sudah ada beberapa model, tapi untuk launching digital ia memilih memperkenalkan empat model, dengan kode SB01 dan MB01, PMB01 dan NMB01.

“Keempat model didukung bahan silk, sejenis sutra yang lembut banget dan ga nerawang, cocok untuk acara formal dan non formal,” sebut Putri.

Ditanya soal harganya, Putri mengajak untuk mengunjungi instagramnya @dmp.clothing_ agar sekalian mengenali tampilan, yang langsung diperani dirinya sebagai model.

Erika Mulyani SE, Ak dari Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (Ipemi) Aceh menyambut baik setiap perempuan yang terjun ke dunia bisnis. “Bagus sekali jika Putri yang masih mahasiswi mau terjun ke dunia bisnis, dan Aceh membutuhkan lebih banyak perempuan untuk ikut memajukan ekonomi Aceh, dia bisa belajar sambil terus berbisnis, dan berbisnis sambil terus belajar,” sebutnya.

KOMENTAR FACEBOOK