Sandiaga Uno Silaturahmi ke Dayah Abu Paloh Gadeng

@aceHTrend/Mulyadi Pasee

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga S Uno, malam tadi mengunjungi kediaman ulama karismatik Abu Mustafa Paloh Gadeng atau Abu Ploh Gadeng di Kompleks Ponpes Madinatuddiniyah Al-Huda di Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Sabtu (2/2/2019).

Kehadiran Sandiaga turut didampingi Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh, Muzakir Manaf atau Mualem dan Ketua DPW Gerindra Aceh TA Khalid.

Kedatangan Sandiaga disambut dengan selawat badar dan ditepungtawari atau di-peusijuek oleh Abu Paloh Gadeng.

Pada kesempatan itu Abu Paloh Gadeng mengatakan, bila santri dan santriwati di Pondok Pesantren Madinatuddiniyah Al-Huda sangat senang dengan kedatangan dirinya.

Sementara itu, Sandiaga mengatakan kehadirannya tersebut bukan untuk kegiatan politik, melainkan untuk bersilaturahmi dengan salah satu ulama Aceh. Ia juga mendoakan agar Abu Paloh Gadeng selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan dilimpahkan rezeki.

“Kita juga berharap agar nanti para santri dan santriwati supaya nantinya bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang bermanfaat kepada orang lain,” ujarnya.

Kedatangan Sandiaga ke Aceh untuk menghadiri Muzakarah Ulama Aceh yang dilaksanakan hari ini di Dayah Abu Pasi Aceh Timur.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK