Untuk Kali Kedua, Ayyub-Sayed Dilantik Sebagai Pemimpin Pidie Jaya

ACEHTREND.COM,Meureudu-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Abbas – Sayed Mulyadi, SE, MSi., dilantik kedua kali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pidie Jaya untuk lima tahun mendatang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah keduanya dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri yang diwakili oleh Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, Senin (4/2/2019) pada sidang paripurna istimewa DPRK Pijay.

Nova Iriansyah, dalam sambutannya mengatakan, kepada Bupati dan Wakil Bupati Pijay yang dilantik hari ini dapat melanjutkan pembangunan Pidie Jaya untuk lima tahun mendatang.

Nova juga mengatakan, selama tahun 2013 sampai 2018 angka kemiskinan di Pidie Jaya telah turun. Hal tersebut tidak terlepas dari kepala daerah peran yang juga mereka sandang pada periode lalu. Ia juga berharap ke depan agar angka kemiskinan di Pidie Jaya dapat ditekan lagi dengan berbagai program bupati yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Nova juga menghimbau, agar Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya dan SKPK agar bisa menjaga hubungan baik dengan DPRK. Baik dalam menyusun dan membahas anggaran, serta hal-hal lain agar segala program prioritas dapat terlaksana dengan baik.

Kontributor: Ilhami

Editor: Muhajir Juli

KOMENTAR FACEBOOK