Momentum Milad Ke-72, HMI Blangpidie Santuni Anak Yatim

Ketua umum HMI cabang Blangpidie, Mursalin sedang menyerahkan santunan kepada anak yatim dalam acara milad HMI ke 72. @aceHTrend/Masrian Mizani.

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyantuni anak yatim dalam rangka memperingati milad ke-73, Selasa (5/2/2019).

Memeriahkan milad ini, HMI Blangpidie juga menggelar donor darah serta memberi makan para peminta-peminta di kawasan tersebut.

Ketua Umum HMI Cabang Blangpidie Mursalin mengatakan, peringatan milad ini untuk mengenang perjuangan berdirinya organisasi hijau hitam di masa lalu. Ia berharap momentum milad ke-72 ini dapat mengembalikan semangat juang sang pencetus HMI, Larpan Pane.

“Setiap kader HMI mengemban amanah untuk selalu berkomitmen dalam menerapkan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan, karena HMI didirikan untuk mempertahankan negara Republik Indonesia dan mempertinggi derajat rakyat Indonesia serta menegakkan dan mengembangkan ajaran agama Islam,” ungkap Mursalin.

Dalam kegiatan tersebut ikut dihadiri Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT, Dandim 0110/Abdya, para alumni HMI Blangpidie, pengurus cabang, komisariat dan tamu undangan lainnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK