Owner Cilet Coklat: Good Job Plt Gubernur Aceh

Didi Nuriel (topi Aceh)

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Imbauan Plt Gubernur Aceh terkait anjuran menggunakan produk-produk industri kecil menengah (IKM) Aceh disambut baik oleh para pelaku UKM di Aceh. Salah satunya datang dari pengusaha kuliner dengan label Cilet Coklat, Didi Nuriel.

“Ini imbauan yang sangat baik, dengan saling membeli dan saling mendukung produk lokal maka kita sudah memakmurkan sebuah negeri untuk meningkatkan taraf hidup pengusaha kecil menengah lebih baik lagi,” ujar Didi kepada aceHTrend, Senin malam (4/2/2019).

Bila ini terus dikampanyekan kata Didi, dengan sendirinya jumlah pengangguran di Aceh bisa diperkecil. Karena aktivitas IKM tersebut akan menyerap tenaga kerja yang bervariasi. Tergantung besar kecil usaha yang dikelola.

“Sehingga masyarakat bisa hidup lebih baik, semoga dapat terealisasi dengan cepat dan good job untuk Plt Gubernur Aceh,” kata pria yang memiliki gerai di Jalan T. Iskandar Banda Aceh ini.

Ia sendiri mengaku peran pemerintah dalam mendukung pelaku UKM di Aceh saat ini sudah jauh lebih baik, seperti dari program-program yang dibuat sudah melibatkan banyak pelaku UKM.

“Misalnya melibatkan pelaku UKM ini dalam pameran yang sesuai dengan kebutuhan para usaha. Saya pribadi banyak dikenal masyarakat lokal dan nasional karena keterlibatan dalam pameran-pameran tersebut,” katanya.

Didi berharap imbauan ini bisa menjadi titik balik bangkitnya perekonomian Aceh yang digerakkan oleh pengusaha lokal.[]


KOMENTAR FACEBOOK