Tgk Muharuddin Serahkan Bendera Partai Aceh untuk Pengurus DPC

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Aceh (PA) yang juga caleg DPR RI, Tgk Muharuddin, menyerahkan ratusan lembar bendera Partai Aceh kepada pengurus dan kader di tingkat kecamatan di Kabupaten Aceh Utara.

Penyerahan bendera tersebut berlangsung di kediaman Muharuddin di Gampon Blang Geulumpang, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Senin sore (5/2/2019).

Pada kesempatan ini, Muharuddin menyerahkan bendera kepada empat pengurus PA tingkat kecamatan.

Adapun DPC-PA yang menerima bendera dari mantan Ketua DPRA tersebut, yaitu DPC Kecamatan Seunuddon yang diterima oleh Keuangan Sagoe Kuta Piadah Ridwan (Leo), DPC Kecamatan Baktia yang diterima oleh Apa Loh, DPC Kecamatan Jambo Aye diterima oleh Teuku Otman (Ayah Ot), dan Kecamatan Langkahan diterima oleh H. Azhari (Ucok), kader Partai Aceh dari Sagoe Raja Sabi.

Kemudian pada malamnya, saat melakukan pertemuan dengan kader PA dan masyarakat Kecamatan Nisam, Muharuddin kembali menyerahkan bendera Partai Aceh kepada pengurus kecamatan setempat yang dalam hal ini diterima oleh Irwansyah (Wan Krongsong). Sementara DPC Kecamatan Kuta Makmur diterima oleh Azhar Basyah (Ulei KPPA Sagoe Tgk Chik di Buloh).

Tgk Muharuddin mengatakan, bendera Partai Aceh yang dibagikannya itu merupakan sumbangsih dari Surya Paloh. Disebutnya, Ketua Umum Partai NasDem tersebut menyumbang bendera Partai Aceh sebanyak seratus ribu lembar untuk dibagikan kepada struktur PA di seluruh Aceh.

“Dan ini telah kita bagikan baik untuk pengurus Partai Aceh di tingkat pusat, pengurus wilayah tingkat kabupaten hingga kepada kader-kader di tingkat kecamatan. Untuk Kabupaten Aceh Timur juga sudah kita bagikan beberapa,” ujarnya.

Partai Aceh dan NasDem telah membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) untuk pemenangan anggota DPR RI. Partai Aceh mengirim empat kadernya untuk bertarung ke Senayan melalui Partai NasDem, salah satunya adalah Tgk H Muharuddin yang maju dari Dapil Aceh 2 dengan nomor urut 2.

“Pak Surya Paloh bukan hanya menginginkan kader Partai Aceh menang tingkat DPR RI, tapi beliau juga berharap agar Partai Aceh tetap eksis dan tetap menjadi raja di Aceh. Karenanya Pak Surya Paloh men-support penuh Partai Aceh dengan menyumbang seratus ribu lembar bendera,” pungkas Muharuddin.

Azhar Basyah, perwakilan dari DPC PA Kuta Makmur menyampaikan terima kasih kepada Tgk Muharuddin atas perhatiannya kepada Partai Aceh selama ini. Menurutnya, meski Muharuddin tidak lagi menjabat Ketua DPRA tetapi tetap peduli terhadap partai dan kader PA di daerah.”[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK