Cut Zahra dari Aceh Pecah Rekor di LIDA Top 64, Komunitas Cut Zuhra: “Belum Ada Dukungan dari Daerah”

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Duta Aceh berhasil memecahkan rekor di Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2019 dengan meraih 88 persen.

Cut tidak hanya mendapat full tombol dari Panel Provinsi, beberapa dewan juri terlihat berdiri memberi apresiasi. Cut Zuhra juga dipuji kecantikannya dan disebut mirip Citra Bunga Lestari.

Cut Zahra Duta Aceh di Liga Dangdut Indosiar 2019

“Keren habis, Cut Zuhra tampil memikat, saya terharu, bangga dengan Duta Aceh di pentas Liga Dandut Indosiar ini, saya himbau seluruh rakyat Aceh mendukung terus Cut Zuhra,” kata Erika Mulyani, pengusaha yang bergabung dalam IPMI Aceh, di Banda Aceh, Kamis (7/2).

Sebelumnya rekor persentase dipegang Alif dengan persentase tertinggi hanya di 86 persen di Top 80.

Persaingan ketat di putaran kedua, Selasa (5/2/2019) malam dalam ini ajang LIDA 2 Indosiar itu awalnya diperkirakan akan terjadi persaingan

Juri Berdiri Memberi Apresiasi

Para peserta yang sebelumnya lolos dari top 80 menjadi top 64 akan kembali bersaing untuk melaju ke tahap berikutnya antara Dedi dari Sumatera Barat, Rama dari Sulawesi Utara, Selly dari Banten dan Cut dari Bireun Aceh. 

Namun, pada acara yang dipandu host Ramzi dan Gilang Dirga dan Irfan Hakim dengan juri diantaranya Nassar, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Richie Five Minutes, dan Soimah yang bertepatan dengan perayaan imlek 2570 menghasilkan nilai tertinggi untuk Duta Aceh, yaitu Cut Zuhra dari Aceh, disusul Fikoh dari Babel dan Agus dari Gorontalo.

Erni, salah seorang pembina komunitas Cut Zuhra Aceh mengaku bangga dengan hasil yang diperoleh Cut Zuhra, Duta Aceh di LIDA 2 Indosiar.

“Kita masih butuh dukungan luas, termasuk dukungan dari kepala daerah dan Ketua DKA Bireuen yang belum ada, jika mungkin juga mendapat support dari Plt Gubernur Aceh dan Ibu Dyah Erti Idawati, sehingga dukungan nyata untuk Duta Aceh, salah satunya adalah Cut Zuhra yang berasal dari Bireuen,” kata Erni kepada aceHTrend.

KOMENTAR FACEBOOK