Ribuan Masyarakat Meriahkan Malam Puncak Abdya Motor Adventure

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Ribuan masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memeriahkan malam puncak penyelenggaraan Abdya Motor Adventure dalam rangka menyambut HUT ke-17 Kabupaten Aceh Barat Daya pada April 2019 mendatang.

Perayaan malam puncak tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Abdya di Gampong Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Sabtu malam (9/2/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres Abdya AKBP Moh Basori SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan Abdya Motor Adventure.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua terutama pihak panitia penyelenggara akhirnya pelaksanaan Abdya Motor Adventure berjalan dengan sukses seperti yang kita harapkan,” ungkapnya.

Basori memyebutkan, dengan terselenggaranya Abdya Motor Adventure ini diharapkan agar generasi muda Abdya yang memiliki bakat di bidang motor trail untuk terus diasah kemampuannya. 

“Tentunya kita menginginkan Abdya akan menjadi yang terbaik di bidang motor trail. Dan harapan kita untuk ke depannya agar kegiatan Abdya Motor Adventure ini terus kita lakukan dan akan lebih baik dari pelaksanaan sebelumnya,” harap Basori.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga mengajak agar masyarakat Abdya menjaga kondusifitas di Kabupaten Aceh Barat Daya dalam menyongsong pemilu 2019. Selain itu bagi para pengendara juga diimbau agar menaati peraturan dalam berlalu lintas. 

“Berbeda itu pasti, tapi bagaimanapun kita tetap bersaudara, maka kita menyikapi proses pemilu dengan bijak dengan menanamkan nilai-nilai demokrasi. Dan saya juga mengimbau agar masyarakat Abdya mematuhi aturan dalam berlalu lintas,” pesan Kapolres.

Acara yang berlangsung hingga pukul 00:00 WIB tersebut ikut dimeriahkan oleh Apche13, grup Kejar Dia Band serta pembagian kupon hadiah berupa sarung tangan, ban cros, girset, deker, kacamata cros dan tik down, tas advanture, body protektor, sepatu balap, helm cros, TV LID 24 inc, camera gopro, sepeda gunung, sepeda motor Beat, serta hadiah utama satu unit sepeda motor CRF 150 F.

Dalam acara itu juga ikut hadir Wakil Bupati Abdya, Kapolres Abdya, Kajari Abdya, Kapolres Aceh Selatan, para Kepala SKPK Abdya, ketua PMI, RAPI, para rider dan tamu undangan lainnya.[]

KOMENTAR FACEBOOK