Abu Razak: Jinoe Ikat Jaloe Bak Kapai

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua Sekretariat Bersama Pemenangan Jokowi-Mak’ruf Aceh, Kamaruddin Abubakar, atau Abu Razak mengajak para relawan untuk bekerja maksimal dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Aceh. Hal ini agar target 60 persen suara Jokowi-Ma’ruf di Aceh bisa tercapai.

Hal itu disampaikan Abu Razak dalam rapat koordinasi dan konsolidasi perdana pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Aceh yang berlangsung di Sekber Partai Nasdem di Banda Aceh, Minggu petang (10/2/2019).

Rapat konsolidasi ini dihadiri para relawan dari seluruh kabupaten/kota di Aceh. Mereka nantinya akan menjadi motor dari setiap sekber yang ada di daerah.

“Dulu (pada pilpres 2014) Jokowi kalah di Aceh, tahun ini harus menang, target 60 persen,” ujar Abu Razak.

Abu Razak mengatakan, yang menjadi andalan para relawan untuk ‘berjualan’ di lapangan ialah keberhasilan Jokowi selama empat tahun terakhir yang dinilai mengedepankan kepentingan Aceh. Salah satunya adanya proyek pembangunan di Aceh yang masuk dalam Proyek Strategis Nasional.

Menurut Abu Razak, menaruh dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf bukanlah tanpa alasan dan bukan tanpa pertimbangan. Pasangan ini dinilai ideal untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Aceh bila mereka terpilih nantinya.

Jinoe ken le ikat jaloe bak jaloe. Jinoe ikat jaloe bak kapai,” kata Abu Razak menamsilkan.

Apalagi kata dia, pasangan ini juga mendapat dukungan dari Surya Paloh, putra Aceh yang menurutnya berada ‘satu ring’ dengan Jokowi yang saat ini juga sebagai Presiden RI. Hal ini dinilai akan lebih mudah bagi masyarakat Aceh untuk melakukan komunikasi politik yang strategis untuk Aceh.[]

KOMENTAR FACEBOOK