Apache13 Kenalkan Personel Baru saat Tampil Bareng Miftah Arif di Blangpidie

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Band Apache13 feat Miftah Arif tampil menghibur masyarakat Aceh Barat Daya di event Abdya Motor Adventure yang digelar Pemkab Abdya sebagai rangkaian HUT ke-17 Abdya pada April 2018.

Penampilan band yang digawangi Nazar Shah Alam cs itu berlangsung di halaman Kantor Bupati Abdya di Blangpidie, Sabtu (9/2/2019).

Lagu Leumoh Aneuk Muda membuka penampilan enerjik para penggawa Apache13. Lagu kedua yang ditembangkan, yaitu Pulang Tanoh Kamoe. Sementara featuring dengan Miftah Arif Apache13 membawakan lagu bertajuk Lumpo.

Dalam pertunjukan tersebut, Apache13 juga tak lupa membawakan lagu Tak Tong-tong dan Mona, serta Tutorial Lakee Meukawen. Penonton semakin bersemangat ketika mereka membawakan lagu Suloh.

Pada kesempatan tersebut, Nazar turut memperkenalkan gitaris baru mereka, Teuku Deden.

“Ia seorang musisi yang sudah sangat dikenal di kalangan musisi Aceh, bahkan nasional dan internasional. Dan kini penggawa Apache13 ialah Nazar (vokal), Amek Barli (gitar), Ikram (cajon), Dhapu (bass), dan Teuku Deden (gitar). Ditambah Miftah Arif,” ujar Nazar melalui siaran pers yang diterima aceHTrend, Senin (11/2/2019).

Semakin malam, semakin semangat sehingga sampai penghujung acara pun masyarakat masih antusias. Apache13 berduet dengan Miftah Arif membawakan lagu Kaleuh Kuliah yang sangat enerjik dan aksi memukau untuk menutup acara puncak malam itu.

“Saya sangat bahagia malam ini. Setelah sekian lama vakum dalam dunia entertainment, malam ini kembali beraksi di atas pentas bersama Apache13. Saya masih baru di Apache13. Namun saya sudah lama mengenal mereka. Ke depannya saya akan berusaha dan berkarya dengan karya berkualitas bersama Apache13. Semoga dengan kehadiran saya dalam squad Apache13, nantinya dapat memberikan inovasi dan kreasi baru yang dapat dinikmati serta disukai semua masyarakat, khususnya Apachian,” ucap Teuku Deden menambahkan.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK