Caleg PNA Janjikan Peningkatan Ekonomi Rakyat

ACEHTREND.COM, Meureudu- Salah satu yang menjadi konsentrasi Partai Nanggroe Aceh (PNA) –minimal mendapatkan satu fraksi– DPRA dan DPRK, akan memperjuangkan peningkatkan ekonomi masyarakat Aceh.

Hal tersebut disampaikan ketua DPP PNA, M. Rizal Fahlevi Kirani, dalam sambutannya pada acara konsolidasi PNA di dapil II yang mencakup Kecamatan Bandar Dua dan Jangka Buya, Minggu (10/2/2019)

Acara tersebut juga dihadiri oleh ribuan kader, tim sukses caleg dan pengurus PNA, bertempat di Gampong Pulo, pusat kota Ule Gle.

Fokus PNA, tambah Falevi, mendorong agar terciptanya ekonomi produktif dan kreatif yang akan meningkatkan nilai ekonomi masyarakat, sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan.

“Keberadaan pemerintah bukan saja memberikan modal usaha namun memberikan ilmu pengetahuan melalui pelatihan dan menyediakan pasar agar pelaku ekonomi dapat meningkatkan kesejahteraan”, ujar Fahlevi.

Ia juga mengajak kader PNA untuk bekerja keras dan konsisten memenangkan PNA, agar perubahan yang dicita-citakan bersama dapat terwujud.

“Sehingga kehadiran PNA di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Aceh” kata Fahlevi yang juga caleg DPRA dapil II Pidie dan Pidie Jaya.

Laporan: Ilhami

Editor: Muhajir Juli

KOMENTAR FACEBOOK