Nova Iriansyah Doakan Bu Ani, Saat di Aceh Sempat Minta Kunjungi Mesjid Raya

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Nova Iriansyah, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, mendoakan kesembuhan untuk Ani Yudhoyono, istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura.

“Doa dari kami di Aceh, semoga Bu Ani diberi kesembuhan, amin,” kata Nova Iriansyah, Senin (11/2).

Berbagai tokoh pun mendoakan kesembuhan Bu Ani, di antaranya Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, PM Singapore, Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching, Deputy PM Singapore, Teo Chee Hean dan Ibu Chew Poh Yim, Menlu Singapore Dr. Vivian Balakhrisnan, Menlu RI, Retno Marsudi, Dubes RI untuk Singapore, Ngurah Swajaya dan Ibu Swi, Chairul Tanjung dan Ibu Anita, Kapolri, Tito Karnavian dan Ibu, Anggota DPR RI, Dr. Hinca Panjaitan XIII, Athan beserta Staf, Atpol RI di Singapura beserta Ibu dan lainnya, termasuk dari kalangan warga biasa.

Sebagaimana diketahui, SBY dan Bu Ani berada di Aceh dalam lawatan Tour Toba-Seulawah sejak 23 Januari 2019 dimulai di Aceh Tamiang.

Saat hendak bertolak kembali ke Jakarta dari Aceh, Senin (28/1) Bu Ani meminta SBY dan Ibas untuk menemaninya datang lagi ke Masjid Raya Baiturrahman.

Padahal, SBY dan Ibas sebelumnya, Minggu (27/1) sudah mengunjungi mesjid raya untuk menunaikan salat Zuhur berjamaah. Sayangnya, saat itu Bu Ani tidak ikut, sehingga sebelum bertolak, dirinya meminta untuk ditemani lagi mengunjungi mesjid raya bersejarah itu.[]

KOMENTAR FACEBOOK