Sulaiman Abda Kukuhkan Pengurus Prisma Beureunuen

ACEHTREND.COM,Banda Aceh- Drs. Sulaiman Abda, M. Si, Minggu (16/2/2019) mengukuhkan pengurus Perhimpunan Alumni SMA (Prisma) Beureunuen. Acara ini digelar di Rumoh Aceh Tibang, Syiah Kuala, Banda Aceh.

Terpilih sebagai ketua Prisma Beureuenun adalah dr. Sulaiman Yusuf.

Sulaimam Abda atas nama Badan Pembina Prisma, pada kesempatan itu menyampaikan keberadaan Prisma tersebut berguna bagi Aceh di masa depan.

Lembaga tersebut sejatinya fungsi utama sebagai lembaga silaturahmi antar sesama alumni SMA Beureuenuen.

Sulaiman Abda percaya bahwa di tangan dr. Sulaiman, lembaga tersebut akan berjalan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tujuan yang telah disepakati.

“Pesan saya semoga lembaga ini menjadi perekat silaturahmi antar sesama alumni, dalam rangka memajukan Aceh. Kami atas nama pembina siap sedia mengikuti kepemimpinan yang dijalankan oleh Adinda Sulaiman,” kata Sulaiman.

Sulaiman Abda juga berpesan, dengan dilantiknya pengurus baru, semoga ke depan banyak hal yang bisa dilakukan untuk peningkatan kualitas pendidikan di Beureuenuen dan Pidie.

Ketua Prisma Beureunuen, dr. Sulaiman, saat memberikan sambutan mengatakan bahwa dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang diembankan kepada dirinya. Semoga amanah tersebut bisa dijalankannya dengan baik.

Acara itu dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, dan santunan terhadap anak yatim yang ada di Tibang.

KOMENTAR FACEBOOK