Di Aceh Timur, Teungku Muhar Bagikan Bendera Partai Aceh

Foto: Ist)

ACEHTREND.COM, Idi-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) Tgk. Muharuddin kembali menyerahkan ratusan bendera Partai Aceh untuk kader dan simpatisan Partai Aceh di wilayah Peureulak, Aceh Timur, Selasa (19/2/2019).

Ratusan bendera Partai Aceh ini diterima oleh Caleg DPRK Aceh Timur Partai Aceh, Herizal, didampingil Wakil Panglima Sagoe Komite Peuralihan Atjeh (KPA) Rambong Payong Hamdani alias Raja Tapak dan Wakil Komandan Operasi KPA Peureulak Kota, Ibnu Abbas, didampingi sejumlah kader PA dan anggota KPA lainnya.

“Bendera ini diharapkan dapat menyemarakkan Aceh Timur di masa kampanye ini, serta menjadi penyemangat para kader dan simpatisan Partai Aceh, serta jajaran PA/KPA untuk dapat bekerja maksimal memenangkan Partai Aceh di Pemilu 2019 yang akan berlangsung pemilihannya pada April mendatang,” kata Tgk. Muharuddin usai menyerahkan bendera Partai Aceh.

Tgk. Muharuddin menjelaskan, Partai Aceh harus kembali menjadi partai pemenang di Aceh dengan menguasai mayoritas kursi parlemen di DPRK dan DPRA.

“Sampai saat ini, hanya Partai Aceh yang konsen mengawal dan memperjuangkan realisasi Undang-Undang Pemerintah Aceh (UUPA) dan butir-butir perjanjian damai (MoU) Helsinki, serta memperjuangkan kepentingan Aceh untuk kemashalatan masyarakat. Untuk itu, Partai Aceh harus kembali menjadi partai pemenang pemilu di Aceh” ujar bekas Ketua DPR Aceh periode 2014-2018 ini.