Waled Nu: Tidak Ada Alasan Menolak Mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Abu Razak (kiri) dan Yang Mulia Waled Nu, saat berfoto bersama di Sekber Jokowi-Ma'ruf Amin di kawasan Pango, Banda Aceh. (Ist)

ACEHTREND.COM, Banda Aceh- Ulama kharismatik Aceh, yang juga pimpinan Dayah Ummul Ayman Samalanga, Teungku H. Nuruzzahri Yahya, yang akrab disapa Waled Nu, Rabu (20/2/2019) beranjangsana ke Kantor Sekber Jokowi-Ma’ruf Amin Propinsi Aceh. Dalam kesempatan itu Waled mengatakan tidak ada alasan baginya untuk tidak mendukung pasangan nomor urut 01.

Dalam kesempatan itu, Waled Nu menghimbau kepada tim Sekber untuk terus bergerak mensosialisasikan tentang keberhasilan Presiden Jokowi dalam rangka membangun Indonesia. Termasuk banyak membantu Aceh yang telah lama tertinggal dari daerah lain di Nusantara.

“Jokowi sudah jelas bekerja, bukan hanya mengumbar janji, bagi kami, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Capres 01 di Aceh,” kata Waled.

Sementara itu, Ketua Sekber Jokowi-Ma’ruf Amin Propinsi Aceh, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, merasa sangat terhormat atas kunjungan sang ulama aswaja yang dikenal santun itu. Sebagai sosok ahli fiqh yang sangat disegani di Aceh, tentulah kehadiran Waled Nu, sesuatu yang sangat berharga.

“Rasanya segala lelah sirna sudah. Ini kemuliaan bagi kami. Seorang Waled Nu, ulama kharismatik, bersedia menjenguk kami di tengah padatnya aktivitas beliau berdakwah menyeru umat untuk amar makruf nahi mungkar,” kata Abu Razak.

Abu Razak kian tersanjung kala Waled Nu juga meminta diberikan beberapa alat peraga kampanye, agar dirinya bisa ikut berkampanye untuk Jokwi-Ma’ruf Amin.

“Tadi saya serahkan baju kaos, dan beberapa spanduk. Itulah Waled, selalu mampu melihat sesuatu jauh melampaui pandangan awam. Waled, kepada saya mengatakan siap membantu memenangkan paslon 01 di Aceh. Ini alhamdulillah, suatu uluran tangan yang sangat berharga bagi kami,” ujar Abu Razak.