Asyiknya Cara Erika Atasi Lelah Kerja Politik

ACEHTREND.COM, Calang – Kerja pemenangan politik tidak mudah, apalagi bagi calon anggota legislatif (caleg) yang ingin benar-benar menang karena pilihan sadar warga.

Rasa lelah, penat hingga stres sangat mungkin melanda. Konon lagi ditengah hilangnya kepercayaan publik terhadap politisi, pasti tidak mudah untuk menarik kembali perhatian dan dukungan warga.

“Iya, ini lagi liburan dengan keluarga di Pantai Panorama, Calang,” kata Erika Mulyani, Caleg DPRK Kota Banda Aceh, Dapil II Kuta Alam, Minggu (24/2) pagi.

Erika mengaku sedang menikmati keindahan matahari terbit di hari terakhir liburan ke Calang. Menurutnya, menikmati alam adalah cara menepis segala lelah. Dirinya mengaku, tidak mudah kerja mendulang dukungan warga apalagi sebagai orang baru dalam politik.

“Saya yakin bisa, dan karena itu perlu liburan sebentar agar kembali semangat, beruntungnya lagi Ika dapat dukungan suami dan anak-anak, Ika bahagia banget, plong udah usai liburan ini” sebutnya disela membincangkan pesona alam Calang.

Erika mengaku ke Calang bersama suami dan anak sejak Jumat (22/2) sore. Di Calang dirinya menghabiskan waktu bermain di pantai, mandi laut, memancing ikan, termasuk berbelanja di pasar.

“Asyik di sini, dan ini cara Ika menghilangkan rasa lelah,” tambahnya.

Menurut pebisnis mebel Jepara itu, menikmati alam melalui liburan juga bisa menuntun diri untuk mensyukuri hidup. Baginya, apa yang diberikan Allah melalui alam raya adalah cara Allah menyayangi hambaNya.

“Jadi, selain melepaskan rasa lelah, Ika juga menikmati renungan dari alam, dan tentu saja renungan perjalanan keluarga kami dalam menapaki hari-hari, ini sangat asyik, dan juga sangat bermakna,” sebut Erika yang melalui halaman media sosialnya menulis status bernuansa puisi religi. Berikut petikannya:

“Duhai Rabb, indahnya mahakarya lukisan ini. Hatiku tergetar, mengagumi anugerahmu dalam diam, hingga tidak pernah bosan daku menikmatinya.

Duhai Rabb, izinkan aku melihatnya sebagai energi hidup, yang menggerakkan hati dan jiwaku untuk terus mensyukuri rahmatMu.

Duhai Rabb, terimakasih untuk setitik cerita pagi ini, kisah yang di dalamnya mengandung pesan cinta yang mendalam.

Duhai Rabb, lewat pagi ini, lewat alam di sini, aku dan keluargaku mensyukuri nikmat cinta yang kau aliri dalam batinku.”

KOMENTAR FACEBOOK