Mengaku Sakit Hati, Pemuda Asal Tanah Jambo Aye Tebas Majikannya Dengan Parang

Korban dibunuh di dalam kamar oleh pekerjanya yang mengaku sakit hati. (Ist)

ACEHTREND.COM, Banda Aceh- Misteri pembunuhan terhadap M. Nasir (50) dan Roslina (47) –awalnya ditulis Roslinda– terungkap sudah. Pelaku yang berinisial Is (30) asal Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, membunuh pasutri itu karena alasan sakit hati.

Kepada polisi Is mengaku membantai majikannya yang beralamat di Jalan T. Iskandar, Gampong Lamteh, Ule Kareng, Banda Aceh, Selasa dinihari (26/2/2019) pukul 03.30 WIB, karena acapkali dimaki kala saat bekerja.

Kapolresta banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SK., mengatakan, Is sudah mempersiapkan rencana pembunuhan tersebut. Pada malam kejadian itu, ia dengan sebilah parang memaksa masuk ke dalam kamar dan tanpa ampun membacok dan menikam pasangan suami istri yang sedang terlelap itu.

Walau aksi itu sempat dipergoki oleh menantu korban, nyawa keduanya tidak tertolong. pemilik usaha warung pecal itu menghembuskan nafas terakhir ketika dalam perjalanan ke Rumah sakit Umum Zainan Abidin.

Polisi juga mengatakan, sejauh ini belum ditemukan motif lain. Karena saat diringkus aparat keamanan, pelaku tidak membawa apapun barang milik korban. “Sejauh ini sesuai keterangan pelaku, masih karena sakit hati,” kata Trisno.

Baca juga: Di Banda Aceh, Suami Istri Dibantai di Dalam kamar