[FOTO]: Eksotisme Pantai Lhok Mee, Pesona Pasir Putih yang Kian Memikat

aceHTrend/Taufin Ar-Rifai

Tersebunyi di balik perbukitan Krueng Raya, pantai Lhok Mee kian menawarkan sejuta pesona yang menggoda para pengunjung. Pantai dengan hamparan pasir putih dan airnya sebening kaca kian terlihat memesona  takkala sang mentari memancarkan sinarnya. Begitu halnya dengan keberadaan pohon- pohon bakau tumbuh berjejer yang menancap di bibir pantai.

Bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu kemari, disarankan bepergian sekitar pukul 10.00 WIB. Di sana, momen ini dapat Anda habiskan bersama keluarga sambil menikmati keindahan ciptaan Allah Swt. Bila sore harinya, para pengunjung dapat melihat matahari terbenam sambil melihat boat-boat nelayan yang berlayar di laut lepas.

Amatan aceHTrend, pantai Lhok Mee kini sudah mulai berubah. Sejumlah fasilitas pendukung seperti jalanan juga sudah terlihat rapi. Begitu halnya dengan jembatan kayu yang dibangun di bawah rerimbunan pohon bakau sehingga membuat para pengunjung betah berlama-lama.

Begitu juga dengan deretan warung ikan bakar yang dibangun menghadap laut dengan menu beragam. Pecinta kopi juga dapat menikmati kopi di warung-warung di pantai ini. Juga ada kelapa muda, mie rebus dan makanan lainnya.

“Pantainya makin keren dan indah, ya. Jadi betah berlama-lama di sini,” ujar Hendri, warga Ulee Kareng, Banda Aceh kepada aceHTrend, Minggu (3/3/2019).[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK