DPRK Banda Aceh Gelar Pasar Murah

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – DPRK Banda Aceh bekerja sama dengan Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan Kota (Disperindagkop) menggelar pasar murah untuk meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan harian.

Kegiatan yang berlangsung di Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, tersebut diselenggarakan dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga bagi warga Kota Banda Aceh, Selasa (05/03/2019).

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah dalam sambutanya menyampaikan, pasar murah tersebut diadakan sebagai bentuk kepedulian dewan terhadap warga Kota Banda Aceh, dan untuk meringankan beban warga dalam membeli kebutuhan rumah tangga.

“Adapun bahan pokok yang dijual dalam pasar murah tersebut, yaitu minyak goreng dengan harga murah, telur, dan gula pasir,” kata Arif Fadillah.

Sementara Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman pada saat melakukan peninjauan ke lokasi pasar murah menyampaikan, stok barang dan harga masih stabil di Kota Banda Aceh. Namun demikian pihaknya terus melakukan pemantauan terhadap harga barang pokok di Banda Aceh.

“Dengan adanya pasar murah seperti ini dapat meringankan beban warga kota dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok,” tutur Aminullah Usman.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan Kota Banda Aceh, Muspika Kuta Alam, serta masyarakat se Kecamatan Kuta Alam.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK