Sulaiman Abda: Dunia ini Fana, Mari Siapkan Generasi Terbaik

ACEHTREND.COM, Sigli-politisi senior Aceh yang juga caleg DPR RI Dapil Aceh 1, Drs. Sulaiman Abda, memgingatkan bahwa kehidupan dunia merupakan suatu kefanaan. Semua manusia akan mati. Untuk itu tugas orangtua adalah menyiapkan generasi terbaik sebagai pengganti.

Hal ini disampaikan oleh Sulaiman Abda, Selasa malam (5/3/2019) kala membuka MTQ Mukim Utue Buloh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie.

“Tidak satupun di antara kita yang tahu kapan akan dipanggil pulang. Kita tidak tahu kapan akan meninggal dunia. Untuk itu mari kita persiapkan anak-anak kita, kita ajari mereka membaca Quran, mencintai Quran. Dengan itu kelak kita akan mendapatkan kemudahan. Anak yang shalih tentu tidak akan melupakan orangtuanya,” ujar Sulaiman Abda yang mrnfapat nomor urut 4 Partai Golkar.

Pada kesempatan itu, Sulaiman Abda juga memuji masyarakat Utue Buloh yang antusias memeriahkan MTQ itu. Sulaiman berharap apa yang sudah dilakukan, hendaknya ditingkatkan lagi di event mendatang.

“Anak-anak Utue Buloh harus mampu menaklukan kecamatan, kemudian kabupaten dan semoga saja bisa berprestasi di level tertinggi,” kata Sulaiman Abda menyemangati.

Sulaiman juga mengatakan sangat mencintai masyarakat Utue Buloh. Selama ini ia giat membantu kawasan itu dan Aceh secara umum. Semua itu dilakukan sebagai bentuk manivestasi cintanya kepada rakyat Aceh.

“Semoga ke depan lebih banyak yang bisa saya lakukan untuk Utue Buloh dan Aceh secara umum,” imbuhnya.

Usai memberikan sambutan, Sulaiman Abda dipersilahkan untuk membuka MTQ. Diiringi sirine serta lantunan kalam suci Alquran, Sulaiman abda membuka acara lomba baca Quran itu.

Editor: Muhajir Juli

KOMENTAR FACEBOOK