Tiyong: Pak Jokowi Tidak Terlibat Jebak Bang Wandi

ACEHTREND.COM,Bireuen- Saiful Bahri bin Amiren alias Tiyong, Jumat (8/3/2019) di hadapan ribuan peserta kegiatan kampanye relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, yang diinisiasi oleh Brigade 01 dan Relawan Akar Rumput, mengatan penangkapan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, tidak ada sangkut pautnya dengan Presiden Joko Widodo.

Hal ini ditegaskan oleh Tiyong, untuk menghentikan fitnah seolah-olah Jokowi terlibat dalam merancang dan merestui Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh KPK terhadap Irwandi Yusuf di Pendopo Gubernur Aceh, beberapa bulan lalu.

Menurut Tiyong ada kekuatan anti GAM yang hendak menghancurkan GAM, berada di balik drama penangkapan Irwandi Yusuf.

Di depan Sekretaris Jendral DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Tiyong mengatakan, dia berharap Joko Widodo memberikan perhatian untuk kasus yang menimpa Irwandi.

Dalam kesempatan itu, Tiyong juga mengatakan Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah pasangan capres dan cawapres yang ideal. Mewakili entitas nasional religius.

“Saya dukung Pak Jokowi untuk periode kedua. Kinerjanya jelas berpihak pada rakyat dan Islam,” kata Tiyong yang disambut tepuk tangsn membahana dari ribuan orang yang berjejal di De Contsna Cafe, Cot Gapu, Bireuen.

KOMENTAR FACEBOOK