[FOTO]: RAN Hibur Warga Kota Banda Aceh

ACEHTREND.COM, BANDA ACEH – Grup musik ibu kota, RAN, tampil dengan personel lengkap menghibur warga Kota Banda Aceh. Grup yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino itu tampil energik pada puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) di lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (10/3/2019).

Amatan aceHTrend, RAN menampilkan belasan lagu dalam konsernya di hadapan puluhan ribu peserta yang sudah memadati lapangan Blangpadang sejak pagi.

Sebelum acara inti dimulai, sejumlah perwakilan pemuda lintas komunitas tampil membacakan deklarasi keselamatan berlalu lintas di atas panggung. Kapolda Aceh, Brigjen Pol Rio S Djambak yang juga ikut membacakan deklarasi juga turut mengajak kepada seluruh warga Aceh agar menjadi garda terdepan sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Usai pembacaan deklarasi, Kapolda bersama Forkopimda dan perwakilan lintas komunitas melepaskan burung merpati dan menerbangkan balon. Suara sirene dan teriakan peserta saling sahut-sahutan tanda dimulainya pelepasan burung merpati dan balon.

Turut dimeriahkan atraksi terjun payung yang dilakukan oleh sejumlah personel kepolisian dari Polda Aceh, senam jantung sehat, pengundian dan sekaligus penyerahan doorprize bagi peserta.

Berikut ini foto-foto penampilan grup RAN saat menghibur warga:

KOMENTAR FACEBOOK