Pengurus Ikapemal Periode 2019–2021 Dilantik

ACEHTREND.COM, Jantho – Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Leupung  (Ikapemal) Kabupaten Aceh Besar periode 2019-2021 resmi dilantik di Aula Gedung UDKP Kantor Camat Leupung, Minggu (10/3/2019).

Pelantikan dilakukan oleh Camat Kecamatan Leupung, Aceh Besar, turut dihadiri unsur Muspika, pelajar, pemuda, keuchik, dan tokoh-tokoh dari Kecamatan Leupung.

Ketua Demisioner Ikapemal Putra Eka Prasetia mengatakan, dalam menjalankan organisasi ke depan, Ikapemal perlu mengajak pelajar maupun mahasiswa agar tidak meninggalkan kreativitas.

“Karena hanya dengan kreativitaslah dapat mengembangkan berbagai hal termasuk organisasi dalam menjalankan peran dan fungsinya untuk anggota dan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Semoga dengan resmi dilantiknya kepengurusan yang baru Ikapemal, ke depannya harus bisa lebih baik lagi, harus tetap menjadi yang produktif dalam kemajuan daerah khusunya untuk Kecamatan Leupung,” kata Putra Eka Prasetia.

Sementara Ketua Umum Ikapemal yang baru, Irkham Munnas, mengatakan, ia siap menjalankan program-program organisasi sesuai dengan visi misi organisasi.

“Dan kami meminta dukungan kepada semua pihak untuk terus mendukung dan membimbing  di masa kepengurusan Ikapemal ke depan,” ujarnya melalui siaran pers, Minggu (10/3/2019).

“Semoga kepengurusan di masa periode yang saya pimpin ini, bisa terus memberikan kontribusi positif bagi pelajar dan mahasiswa serta kepada masyarakat,” ujarnya.

Acara itu juga diisi dengan agenda motivasi pendidikan oleh tokoh pendidikan asal Leupung, Prof. Ali Sarong.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK