Pesan Usamah Saat Pimpin Rapat Tahunan

BANDA ACEH – Dinas Pendidikan Dayah Aceh mengadakan rapat tahunan 2019 yang diikuti seluruh pejabat di instansi tersebut dan berlangsung di Aula Serbaguna Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Kamis (14/3/2019).

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Usamah El Madny, mengatakan, rapat itu dalam rangka merumuskan dan menyusun program kerja Dinas Pendidikan Dayah Aceh tahun 2020.

“Kontribusi berupa ide kreatif dan cemerlang sangat dibutuhkan mengingat program yang kita laksanakan ini demi kemasalahan umat, yaitu peningkatan dan pengembangan prasarana dan sarana dayah di Aceh,” ujar Usamah El Madny.

Dalam arahannya, Usamah juga meminta seluruh jajarannya agar berpikir kreatif dan inovatif untuk melahirkan program-program strategis DPDA tahun 2020. Menurut dia, seluruh jajarannya harus bisa bersikap responsif terhadap tuntutan zaman dan menjawab berbagai permasalahan krusial yang dihadapi dayah di Aceh.

Usamah berharap, rapat yang berlangsung satu hari itu dapat merumuskan sejumlah program kegiatan strategis jelang tahun 2020.

“Semoga pada tahun 2020 Dinas Pendidikan Dayah Aceh mampu memberikan yang terbaik bagi kemajuan dayah di Aceh,” ungkap Usamah.[]

KOMENTAR FACEBOOK