Di Abdya, Seorang Murid SD Mengaku Hamil Karena Diperkosa Ayah Tiri

Ilustrasi: Gina Sandery

ACEHTREND.COM,Blangpidie – Guru di salah satu SD di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kaget bukan kepalang. Salah satu murid mereka yang terlihat tidak ceria seperti biasanya, mengaku telah disetubuhi oleh ayah tirinya.

Muhammad Arbi, Sekretaris Gampong tempat murid SD itu bermukim, Kamis (14/3/2019) mengatakan, kepada gurunya bocah ingusan tersebut mengaku telah ditiduri paksa oleh ayah tirinya yang berinisial IM (31) pendatang asal Sumatera Utara yang menikahi ibunya murid itu.

Awal terbongkarnya kasus itu, tambah Arbi, kala guru di SD tersebut melihat sang murid yang tidak ceria dan lemas. Karena rasa curiga ada sesuatu yang lain dari sang murid, sang guru pun membawanya ke kantor dan mulai dimintai keterangan.

Betapa terkejutnya sang guru, kala murid yang masih berusia sangat fajar itu, mengaku telah ditiduri paksa oleh ayah tirinya yang sehari-hati bekerja sebagai buruh bangunan.

Begitu mendapatkan kabar tersebut, guru di SD tersebut segera melapor ke perangkat gampong sang murid. Aparat gampong kemudian mencari keberadaan IM. Begitu mendapatkan lokasi yang tepat, mereka pun mengarang cerita bahwa istri IM terjatuh.

IM pun pulang. Setibanya di kampung, ia pun diamankan oleh aparatur gampong dan diserahkan ke Polsek Jeumpa. Dari sana, setelah pemeriksaan, lelaki berusi kepala tiga itupun diboyong ke Polres Abdya.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pemeriksaan terduga pemerkosa anak itu.

Editor: Muhajir Juli

KOMENTAR FACEBOOK