Ketua TKD Aceh Kutuk Serangan Teroris di Selandia Baru

ACEHTREND.COM,Banda Aceh- Ketua tim Kampanye Daerah Aceh Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) Tgk Irwansyah meminta kepada seluruh tim kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin ,baik dari partai pengusung maupun relawan relawan yang ada di seluruh Aceh,untuk menngirimkan pahala bacaan alfatihah kepada saudara seiman yang ditembak secara brutal oleh teroris di rumah ibadah kaum muslimin di Selandia Baru, Jumat (15/3/2019).

Hal itu disampaikan oleh ketua TKD Aceh Irwansyah atau yang sering disapa Tgk muksalmina, saat membuka acara deklarasi FORKAB Aceh untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di di Gedung Sultan ll Salim Baiturrahman Banda Aceh, Sabtu (16/3/2019).

Aksi penembakan yang dilakukan oleh warga yang berkewarganegaraan Australia itu telah menimbulkan reaksi keras dari seluruh muslim di dunia termasuk daerah Aceh. Namun Tgk muksalmina mengharapkan agar kaum muslimin dapat menahan amarahnya. Biar pihak yang berwenang yang menyelesaikan kasus penembakan brutal tersebut.

“Kita mengutuk keras aksi brutal itu. Pelakunya harus dihukum setimpal. Kebencian terhadap kelompok manapun tidak boleh dibiarkan. Apalagi yang dibantai adalah kelompok sipil yang tidak berdosa. Pembantaian di dalam mesjid adalah perbuatan terkutuk,” imbuhnya.

KOMENTAR FACEBOOK