Arif Fadillah: Banda Aceh Kota Kita Bersama

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, saat memberikan keterangan pers terkait acara fun bike, Minggu (17/3/2019). Teuku Hendra keumala/aceHTrend.

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Arif Fadillah menyampaikan Banda Aceh merupakan milik bersama yang perlu dijaga dan dirawat bersama-sama.

“Kota ini adalah kotaku, kotamu dan kota kita semua, yang harus dijaga bersama-sama,” kata Arif Fadillah dalam sambutannya pada acara Fun Bike DPRK Banda Aceh dalam rangka menyambut Milad Kota Banda Aceh ke 814 yang dipusatkan di Taman Bustanus Salatin, Minggu (17/03/2019).

Tanpa terasa, tambah Arif Banda Aceh sudah berusia 814 tahun, angka ini sudah sangat tua sekali. Kota ini juga salah satu destinasi wisata di Indonesia khususnya wilayah Sumatra.

Dalam rangka menyambut HUT Kota Banda Aceh pihaknya menyelengarakan sepeda santai bersama warga kota. Kegiatan ini diselenggarakan untuk kebersamaan, silaturahmi antara anggota DPRK Banda Aceh dengan seluruh warga.

Di samping itu kata dia, kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya DPRK Banda Aceh melibatkan segenap lapisan masyarakat dalam pembangunan kota Banda Aceh.

“Saya pikir kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan rasa kebersamaan di antara kita, rasa kepemilikan kota Banda Aceh,”ujarnya.

Pada kesempatan itu Arif juga menyampaikan kegiatan tersebut nantinya juga akan diikuti dengan berbagai kegiatan lainnya yaitu lomba masak dan jalan santai.

KOMENTAR FACEBOOK