Fakhrurrazi dan Jamaluddin H Cut Dapat Dukungan dari Abu Paloh Gadeng Menuju Legislatif

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Fakhrurrazi H. Cut dan Jamaluddin H. Cut, dua putra terbaik Aceh Utara mendapat dukungan penuh dari ulama karismatik Aceh, Tgk. H. Mustafa Puteh atau Abu Paloh Gadeng untuk maju sebagai calon legislatif di pemilu 2019.

Dukungan itu mereka dapatkan setelah dipeusijuk (tepung tawar) oleh Abu Paloh Gadeng di Kompleks Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda, Gampong Paloh Gadeng, Dewantara, Aceh Utara, Minggu (17/3/2019).

Kedatangan kedua bersaudara ini mendapat sambutan sangat meriah dari dewan guru dan santri yang berada di dayah tersebut.

Fakhrurrazi H. Cut mencalonkan diri sebagai caleg DPR Aceh, sedangkan adiknya Jamaluddin H. Cut sebagai caleg DPR RI Dapil II Aceh dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Keduanya mendapat dukungan penuh dari Abu Paloh Gadeng.

Setelah prosesi adat itu, Abu Paloh Gadeng mengatakan keduanya ini putra asli Aceh Utara.

“Insyaallah kedua calon tersebut kandidat terbaik di pemilu 2019 mendatang mewakili suara rakyat di parlemen,” ujarnya.

Abu Paloh Gadeng menginggatkan dalam kontestasi pileg ini ada yang menang dan kalah. Yang menang agar tidak lupa dengan masyarakat, sedangkan yang kalah dapat mengambil hikmah serta pelajaran dan pengalaman dalam berpolitik.

“Jika terpilih nanti kedua calon legislatif agar selalu mendengar suara rakyat dan terus berbuat untuk kepentingan rakyat bukan kepentingan kelompok,” pintanya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK