Lazismu Aceh Barat Salurkan Sembako untuk Warga Miskin di Samatiga dan Johan Pahlawan

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Aceh Barat menyalurkan sembilan paket duafa untuk fakir miskin di Kecamatan Johan Pahlawan dan Samatiga, Aceh Barat. Bantuan tersebut diberikan berdasarkan hasil observasi di lapangan oleh Lazismu.

Ketua Lazismu Aceh Barat, Ansharullah, melalui rilis yang diterima aceHTrend menyebutkan, aksi peduli fakir miskin ini merupakan bentuk gerakan sosial yang dilakukan oleh pihaknya terhadap warga yang sangat membutuhkan uluran tangan.

“Aksi ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan kita semua,” ungkap Ansharullah, Minggu (17/3/2019).

Dalam penyerahan paket-paket tersebut turut hadir Pengurus Cabang Muhammadiyah Samatiga. Sementara lokasi penyerahan paket sembako kepada fakir miskin diserahkan di sembilan titik.

“Penyerahannya ada di sembilan titik dalam dua kecamatan tersebut. Penyerahan itu langsung kita lakukan dengan cara turun ke titik tersebut. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyumbangkan bantuannya melalui Lazismu. Semoga gerakan sosial ini terus kita lakukan secara bersama-sama,” pungkas Ansharullah.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK