Ma’ruf Amin Jagokan Tiga Kartu, Sandi Unggulkan OKE OCE

foto dikutip dari detik.

ACEHTREND.COM, Jakarta- Debat kandidat calon Wakil Presiden RI Pilpres 2019, Minggu malam (17/3/2019 dibuka dengan pemaparan visi dan misi. Dalam kesempatan itu, Kyai Haji Ma’ruf Amin yang mendapatkan kesempatan pertama, menyampaikan bahwa bila Jokowi-Ma’ruf memimpin Indonesia akan ada tiga kartu yang akan diterbitkan pemerintah.

Pertama Kartu Kuliah yang bisa dipergunakan untuk melanjutkan studi ke tingkat perguruan tinggi. Untuk itu, anak-anak muda dari kalangan ekonomi lemah tidak perlu ragu untuk melanjutkan pendidikan ke universitas.

Kedua, Kartu Sembako Murah yang bisa dipergunakan untuk berbelanja dengan harga miring. Terakhir Kartu Pra Kerja yang akan berfungsi untuk memdapatkan layanan pelatihan pra kerja yang disediakan gratis oleh negara.

Sementara itu, Sandiaga Uno salah satu yang menjadi andalannya adalah program OKE OCE yang merupakan duplikasi dari programnya kala menjadi Wakil Gubernur Jakarta.

Selain itu, ia juga mengatakan akan menjalankan pendidikan yang tuntas berkualitas, yaitu peningkatan kesejahteraan guru, termasuk guru honorer, perbaikan kurikulum dan penghapusan Ujian Nasional dan digantikan dengan program penelusuran minat dan bakat siswa.

Penyampaian itu berlangsung pada segmen pertama debat cawapres Pilpres 2019.

KOMENTAR FACEBOOK