Pemuda Millenial Aceh Dukung Jokowi-Ma’ruf

Foto: Hendra Keumala. (aceHTrend)

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Sekelompok anak muda yang berhimpun di bawah Aliansi Kelompok Muda Aceh Independen, menyatakan memberikan dukungan politik kepada paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Pernyataan dukungan ini disampaikan di warkop 3 in 1, Lampinenung, Banda Aceh, Sabtu malam (16/3/2019).

Muhammad Fajar Hendrawan selaku koordinator pemuda Milenial Aceh untuk Jokowi-Ma’ruf Amin menyampaikan gerakan tersebut murni dari keinginan mereka sebagai pemuda Aceh yang konsisten mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres mendatang.

“Dukungan tersebut kami berikan dengan melihat prestasi pembangunan yang telah terbukti oleh bapak Jokowi selama lima tahun memimpin Indonesia,” kata Muhammad Fajar.

Aliansi tersebut merupakan organisasi pemenangan di bawah Sekber Jokowi-Ma’ruf Propinsi Aceh yang diketuai oleh Kamaruddin Abubakar.

Tuanku Muhammad MTA, yang ikut hadir dan didapuk sebagai pembicara, pada kesempatan itu di hadapan seratusan millenial yang hadir, menjelaskan pentingnya kepemimpinan sipil dalam rangka mewujudkan kemajuan Indonesia. Ia juga menjelaskan keunggulan-keunggulan 01 ketimbang kompetitornya.

KOMENTAR FACEBOOK