Ulama dan Masyarakat Abdya Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Foto: Masrian/aceHTrend

ACEHTREND.COM, Blangpidie- Ratusan relawan yang tergabung dalam Sektrektaris Bersama (Sekber) tim pemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar deklarasi bersama ulama dan tokoh masyarakat di Kabupaten setempat, Minggu (17/3/2019).

Acara tersebut berlangsung di Sekber Jokowi-Ma’ruf Amin, Gampong Padang Hilir, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten setempat. Selain ulama dan tokoh masyarakat, acara tersebut juga dihadiri oleh ratusan masyarakat Aceh Barat Dayat.

Ketua Tim Kampanye Kabupaten (TKK), Yusran Adek mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Abdya agar tidak termakan isu-isu hoaks yang menyeret nama capres 01.

“Dalam lima tahun sekali kita mengadakan pemilu, baik itu pemilu legislatif maupun presiden, dan Alhamdulillah pemilu itu tinggal hitungan hari. Maka perlu kita pikirkan bersama agar ditangan kita bisa melahirkan pemimpin yang baik dan peduli kepada masyarakat kecil, dan pemimpin itu ada di jiwa Jokowi-Ma’ruf amin” kata Yusran.

Politisi NasDem itu mengatakan, sebagai masyarakat Indonesia pada umumnya harus sama-sama melihat dan sama-sama mengenali kedua tokoh terbaik di negara Indonesia, yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandi. Selain itu masyarakat juga harus mengetahui track record kedua capres-cawapres tersebut.

“Kedua kandidat ini kita sudah paham jejak perjalanannya, apa track record mereka, maka dari itu jangan sampai kita dibawa dengan hoaks serta isu-isu yang tidak bertanggung jawab seperti yang kita lihat selama ini di media sosial, jangan karena menginginkan sebuah jabatan dan kekuasaan lalu kita bertopeng dengan Agama,” jelasnya.

Yusran mengutarakan, kedua kandidat tersebut adalah orang-orang yang baik, namun di antara yang baik pasti ada yang lebih baik. Tapi jangan karena kekuasaan, masyarakat menyebarkan informasi-informasi hoaks.

“Kenapa kita harus pilih Jokowi-Ma’ruf Amin, kalau menurut kacamata saya jokowi adalah orang yang baik, beliau berasal dari rakyat biasa sama seperti kita dan beliau juga berasal dari petani, pedagang, dan beliau bukanlah berasal dari keluarga konglomerat. Mungkin suatu saat nanti anak-anak kita bisa juga menjadi seperti Pak Jokowi,” pungkas anggota DPRK Abdya asal NasDem itu

KOMENTAR FACEBOOK