Warga Peulanggahan Raih Doorprize Sepeda Motor Fun Bike Ketua DPRK Banda Aceh

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Warga Pelanggahan, Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh, Zulfikar (40), memperoleh hadiah utama sepeda motor doorprize pada acara fun bike Ketua DPRK Banda Aceh hari ini, Minggu (17/3/2019).

Acara yang dipusatkan di Taman Bustanussalatin tersebut diikuti oleh seribu peserta. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-814 Kota Banda Aceh pada April 2019.

Dalam kegiatan ini panitia juga menyediakan berbagai doorprize bagi peserta gowes seperti kulkas, dispenser, sepeda, rice cooker, dan kompor gas dengan hadiah utama berupa sepeda motor.

“Saya merasa senang, karena sebelumnya saya ikut belum pernah dapat, alhamdulillah hari ini dapatnya hadiah utama,” kata Zulfikar usai menerima sepeda motor dari panitia.

Zulfikar berharap kegiatan kegiatan tersebut agar terus dipertahankan dan diselenggarakan kembali di masa yang akan datang.

Sementara Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah, pada kesempatan itu menyampaikan bila kegiatan ini menunjukkan betapa berbaurnya pemerintah kota Banda Aceh dengan warganya.

Menurut Arif, event-event ini bersifat mengajak masyarakat bersama pemerintah, baik dalam hal jalan santai maupun fun bike, lomba masak, dan pasar murah ini merupakan satu kesatuan, kebersamaan, dan harmonisasi perangkat pemerintah kota Banda Aceh dengan warganya.

“Kita akan terus mengajak warga kota Banda Aceh untuk terus bersama-sama baik dalam kegiatan-kegiatan seperti ini maupun dalam perencanaan pembangunan Kota Banda Aceh,” kata Arif Fadillah.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh,  Sekretaris DPRK Banda Aceh.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK