Teungku Amran: Jokowi Harus Menang Minimal 55 % di Aceh Selatan

Deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di Rumoh Agam, Tapaktuan, Aceh Selatan, Minggu (17/3/2019). Foto: Ist.

ACEHTREND.COM, Tapaktuan- Wakil Bupati Aceh Selatan Teungku Amran, yang juga Ketua DPD Partai Nasional Aceh (PNA) kabupaten setempat, Minggu (17/3/2019) di hadapan 2000 massa pada acara deklarasi akbar tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf, mengatakan dirinya dan tim siap memenangkan paslon 01 di bumi pala.

Pada kegiatan yang digelar di Rumoh Agam, Teungku Amran mengatakan, dirinya akan bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. target minimal suara yang harus dicapai 55 persen. Tidak boleh di bawah itu. Seluruh elemen akan ia fungsikan dengan baik untuk mendulang suara dari masyarakat.

“Minimal kita harus meraih 55 persen suara rakyat. Jokowi-Ma’ruf wajib menang di Aceh Selatan,” kata Amran diikuti tepuk tangan para relawan dan simpatisan.

Stakeholder lintas partai saat deklarasi dukungan untuk Capres dan Cawapres 01. Foto: ist.

Pada kesempatan itu Teungku Amran berharap, partai pengusung juga bergerak. Jangan hanya berkomitmen tanpa menggalang dukungan. Kerjasama antara pengusung dan pendukung haruslah sinergi, agar target kemenangan bisa lebih diperbanyak lagi.

Hadir juga pada acara itu Ketua TKD KIK Aceh Teungku Irwansyah. Dalam orasi politiknya Irwansyah mengajak semua pihak untuk bersinergi memenangkan Jokowi di Aceh. Kemenangan pengusaha meubel itu sangat penting, dalam rangka mempercepat proses pembangunan Aceh yang sedang digenjot.

KOMENTAR FACEBOOK