Wabup Abdya Gelar Doa Bersama untuk Almarhumah Ibu Ustaz Somad

aceHTrend/Masrian Mizani

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT, bersama para dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan sejumlah ulama lainnya menggelar doa bersama untuk almarhumah ibunda Ustaz Abdul Somad (UAS) di Pendopo Wakil Bupati di Blangpidie, Senin (18/3/2019).

Dalam acara tersebut, pembacaan doa langsung dipimpin oleh Tgk. Nawawi. Sebelumnya, para jamaah terlebih dulu melakukan salat berjamaah dan makan siang bersama.

Dalam penyampaiannya Muslizar mengatakan, dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Abdya dan masyarakat menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ibunda UAS.

“Semoga amal ibadah ibunda UAS diterima di sisi Allah, dan bagi keluarga yang ditinggal semoga diberi ketabahan. Aamiin,” kata Wabup.

Ibunda UAS, Hj. Rohana, meninggal dunia pada Senin 18 Maret 2019 di Rumah Sakit Sansani, Pekanbaru, Riau, sekitar pukul 04.00 WIB.

Almarhumah dikabarkan dimakamkan di kampung halamannya, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Kabar meninggalnya Hj. Rohana langsung diumumkan melalui pengeras suara masjid di sekitar kediaman UAS di Jalan Sukakarya Perum Amiraya Pekanbaru, Riau.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK