Relawan Nawacita Deklarasikan Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

@aceHTrend/Mulyadi Pasee

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Relawan pendukung Presiden Joko Widodo menggelar Silaturahmi Relawan Nawacita dengan para relawan dari setiap desa di Kota Lhokseumawe. Kegiatan itu berlangsung di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Rabu (20/3/2019).

Acara itu juga diwarnai dengan deklarasi pemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Turut hadir Tgk. H. Nuruzzahri atau Waled Nu Samalanga.

“Deklarasi Jokowi-Amin dihadiri relawan pemenangan dari 68 gampong di wilayah Kota Lhokseumawe, terdiri atas para tokoh adat, pemuda, dan kaum perempuan di Lhokseumawe,” kata Koordinator Relawan Nawa Cita Jokowi-Amin, Ahmad Subhan.

‚ÄúSilaturahmi itu juga dalam rangka konsolidasi, memberi pengetahuan bagi para relawan terkait isu-isu kampanye yang harus disampaikan oleh Tim 01 untuk pemenangan Jokowi-Amin,” katanya.

Dia menjelaskan, Nawacita memiliki sembilan program jika Jokowi-Amin terpilih di Pilpres 2019, yakni menunjukkan prioritas jalan perubahan menuju Indonesia yang berdaulat secara politik. Serta mandiri dalam bidang ekonomi, berkepribadian dalam kebudayaan, pembangunan infrastruktur, dan pembangunan sumber daya manusia.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK