Ustazah Majelis Taklim Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Seratusan kaum ibu dari berbagai daerah yang tergabung dalam Ustazah Majelis Taklim mendeklarasikan dukungan pada pasangan Jokowi-Ma’ruf di Hotel Permata Hati Ulee Lheue Banda Aceh, Kamis (20/3/2019).

Amatan aceHTrend, kegiatan itu juga dihadiri dua petinggi mantan GAM, yaitu Muksalmina dan Sofyan Dawood.

Muksalmina yang juga politis PNA itu dalam sambutannya mengatakan, pasangan ini dinilai memenuhi syarat sebagai kriteria pemimpin masa depan Indonesia.

“Syarat dan kriteria pemimpin yang sudah empat tahun memimpin Indonesia, sudah pasti kita lihat daripada bukti yang Jokowi lakukan,” kata Muksalmina.

Menurutnya, kriteria lain yang dimiliki Jokowi yaitu rasa sayang kepada rakyat yang dinilai seperti tidak ada batas antara rakyat dengan presiden. Muksalmina yang sejak pemilu 2014 menjadi anggota tim pemenangan Jokowi mengatakan, selama empat tahun ini tugas tim adalah mendampingi kepala daerah untuk mengajukan program.

“Melalui program strategis Jokowi, mengalir dana APBN untuk Aceh mencapai Rp80 triliun lebih, dan itu angka yang sangat besar dibanding presiden sebelumnya,” kata Muksalmina.

Sementara itu, juru bicara KAJAK, Abu Khaidir, kepada wartawan mengatakan, kegiatan itu untuk merangkul anggota majelis taklim perwakilan dari setiap kabupaten/kota di Aceh.

“Alhamdulillah, lebih kurang ada 170 orang yang diwakili dari seluruh Aceh dan sudah kita deklarasikan pada hari ini, untuk tim pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin,” kata Khaidir.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK