Doa Warga Sibreh untuk Sulaiman Abda Menuju Senayan

@aceHTrend/Taufik Ar-Rifai

“Sebagai warga masyarakat biasa, kami butuh sosok yang banyak berpikir dan membangun Aceh, khususnya terhadap kami sebagai masyarakat kecil. Tujuan kami kemari resmi menyatakan untuk memberikan dukungan dan sekaligus mendoakan Bang Leman agar dapat melangkah ke Senayan.”

Begitulah sepenggal kalimat yang diucapkan Tgk Nasrullah saat mengawali pembicaraan dengan Sulaiman Abda. Pembicaraan itu diawali saat memberikan kata sambutan saat bersilaturahmi dengan politikus Golkar di Rumoh Aceh Greenhouse Tibang, Banda Aceh, Rabu malam (20/3/2019).

Tgk Nasrullah bertandang bersama puluhan warga Sibreh, Aceh Besar lainnya. Kedatangannya sebagai wujud dan komitmen mereka untuk mendukung Sulaiman Abda yang hendak maju ke Senayan atau DPR RI. Pasalnya, kata Tgk Nasrullah lagi, Sulaiman Abda dinilai sebagai sosok politisi yang jelas menyumbangkan ide dan pikirannya dalam membangun Aceh selama menjabat di DPR Aceh.

“Jadi kita butuh sosok pemikir yang senantiasa mencurahkan segala tenaga dan pikirannya demi kepentingan masyarakat Aceh. Ini sudah nyata terlihat selama Bang Leman (Sulaiman Abda-red) duduk di kursi DPR Aceh. Insyaallah, kami siap bekerja ekstra memenangkan beliau agar bisa memperoleh tiket untuk terbang dan duduk di kursi DPR RI nantinya,” ujar Tgk Nasrullah yang diaminkan puluhan tamu undangan.

Sementara itu, Sulaiman Abda dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat Sibreh. Untuk mewujudkan pembangunan Aceh menjadi lebih baik, Sulaiman Abda mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Aceh agar terus bersinergi dalam mengawal dan sekaligus memberikan kritik dan saran terhadap Pemerintah Aceh.

“Yang kita inginkan adalah persamaan persepsi maupun visi dan misi dalam membangun Aceh jika sudah terpilih nantinya. Meski nantinya berbeda partai, tapi yang kita harapkan adalah persamaan hati dan pikiran agar dapat bersama-sama bergandengan tangan membangun Aceh,” ujar Sulaiman Abda yang juga Caleg DPR RI dari nomor urut 4 tersebut.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK