Kader Golkar Akan Kena Sanksi Bila Langgar Ini

@aceHTrend/Hendra Keumala

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar, Nurdin Halid, mengatakan, kader Partai Golkar yang melanggar aturan akan dikenakan sanksi tertentu.

Dalam evaluasi dan monitoring DPD I Golkar Aceh menyambut pileg dan pilres 17 April mendatang yang berlangsung di Banda Aceh pada Kamis (21/3/2019), Nurdin Halid mengatakan, sanksi tersebut akan diberikan kepada kader yang mengampanyekan caleg partai lain dan tidak bekerja untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 01, yakni Jokowi-Ma’ruf. Atau bagi yang tidak memilih paslon tersebut dan malah mengampanyekan kandidat lain

“Tapi seluruh kader Golkar memahami ini, bahwa tidak boleh ada yang melanggar aturan termasuk dalam memilih presiden, yang bahwa Jokowi adalah pilihan kita bersama,” kata Nurdin Halid.

Nurdin menambahkan, Partai Golkar di Aceh akan terus bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.  Menurutnya dengan waktu yang tersisa 28 hari lagi Partai Golkar akan melakukan door to door untuk menjelaskan kepada masyarakat Aceh tentang berbagai keberhasilan Jokowi, khususnya bantuan pusat terhadap pembangunan Aceh yaitu jauh lebih besar bila dibandingkan dengan periode-periode sebelumnya.

“Dengan demikian kalau pun Jokowi kalah di Aceh, tapi tidak terlalu jauh. Yang terpenting harapan kita dapat membalikkan keadaan dari bawah menjadi menang di Aceh,” ujarnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK