Badko HMI Aceh Resmi Dilantik

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Aceh periode 2018-2020 resmi dilantik di Anjong Mon Mata Banda Aceh pada Jumat malam (22/3/2019).

Pelantikan tersebut mengangkat tema “Transformasi Gerakan HMI Menuju Aceh Hebat”. Prosesi pelantikan dilakukan oleh Pj. Ketua Umum. Adapun pengurus yang dilantik merupakan delegasi yang telah mendapatkan rekomendasi dari setiap cabang di Aceh.

Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pelantikan Korp HMI-Wati (Kohati) Badko HMI Aceh Periode 2018-2020, dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus baru yang akan dilakukan di Aula Kesbangpol Aceh siang tadi.

Ketua panitia pelantika, Dedi, berharap pelantikan ini memberi semangat baru bagi pengurus.

“Sehingga bisa berkontribusi secara baik bersama masyarakat,” ujar Dedi melalui siaran pers kepada aceHTrend, Sabtu (23/3/2019).

Badko HMI Aceh kali ini dipimpin oleh Abdul Razak. Razak mengatakan, ada tantangan besar yang dihadapi saat ini, yaitu transformasi gerakan HMI dalam mendorong visi misi pemerintah demi terwujudnya Aceh Hebat.

“Tentunya kita akan lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan transformasi sosial,” ujar Razak.

Ia berharap dengan gerakan intelektuak semoba bisa konsisten berkontribusi dalam pembangunan Aceh. Baik secara langsung maupun tidak.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK