KIP Lhokseumawe Tetapkan Titik Lokasi Kampanye Terbuka

Ilustrasi

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe telah menetapkan titik lokasi kampanye terbuka peserta pemilu legislatif maupun pemilihan presiden.

Komisioner KIP Lhokseumawe, Mukhtar Yusuf, mengatakan, penetapan lokasi kampanye tersebut disepakati seluruh peserta pemilu dan pilpres.

“Kami bersama peserta pemilu, calon anggota DPD RI, beserta perwakilan calon presiden dan wakil presiden menyepakati lokasi kampanye terbuka,” katanya, Jumat (22/3/2019).

Dia menjelaskan rapat umum dan kampanye terbuka yang digelar serentak akan dimulai dari 24 Maret hingga 13 April 2019. Sedangkan untuk pemilihan DPR RI dan DPRA mengikuti lokasi kampanye pemilihan DPR Kota Lhokseumawe. Sementara lokasi kampanye pasangan calon presiden dan DPD RI diberikan masing-masing satu titik, yaitu di Stadion Tunas Bangsa dan untuk DPD RI di Lapangan Palapa, Gampong Hagu Barat Laut, Kota Lhokseumawe.

Selain itu, untuk calon Legislatif diperbolehkan di Lapangan Hiraq, Lapangan Gajah Gampong Hagu Barat Laut, Lapangan Kandang, Lapangan PPI, dan Lapangan Panggoi, Lapangan Simpang Empat Rancong, Lapangan Meriah Paloh, Lapangan Blang Pulo, Lapangan Buloh, dan Lapangan Alue Lim.

“Kita juga mengharap kepada seluruh peserta pemilu untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta kebersihan usai melaksanakan kampanye, sehingga keindahan kota terjaga,” pungkasnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK